Disambut Positif, Paramount Petals Luncurkan Tipe Terbaru ‘Gardenia Plus’
Press Release

Disambut Positif, Paramount Petals Luncurkan Tipe Terbaru ‘Gardenia Plus’

21 Jun 2023

Paramount Petals, kota mandiri baru seluas ± 400 ha di barat Jakarta, terus mencapai berbagai milestone dan bergerak aktif dalam pembangunan kota yang saling terintegrasi. Kali ini, Paramount Petals kembali meluncurkan tipe terbaru dan eksklusif yang bertajuk ‘Gardenia Plus’. Sesuai dengan namanya, Gardenia Plus berlokasi di dalam klaster Gardenia dan memiliki beragam fitur ekstra yang lebih eksklusif sesuai dengan minat dan kebutuhan, konsumen.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, mengungkapkan, “Paramount Land berkomitmen tinggi dalam mengembangkan Paramount Petals secara tepat waktu sesuai komitmen awal. Sejumlah komitmen yang telah kami wujudkan terutama di area South Petals, di antaranya meluncurkan tiga klaster hunian (Aster, Canna, Gardenia), ruko komersial perdana (Calico Square), dan pembangunan Community Club sebagai fasilitas utama klaster, Marketing Gallery, convenience store, Bethsaida Clinic, dan kantor Estate Management. Di tahun 2023 ini, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan area commercial ‘Bez Walk’ dan akses pintu tol langsung Jakarta-Merak yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2025.” 

“Paramount Petals telah sukses meluncurkan klaster perdana Aster pada Juli 2021, dilanjutkan dengan klaster Canna dan Gardenia yang disambut sangat positif oleh masyarakat. Diluncurkan di tengah pandemi, ketiga klaster ini menjadi respons adaptif dan solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di dalam kota berkonsep one-stop living yang memadukan residensial, komersial, dan bisnis yang saling melengkapi dan terintegrasi.

Sebagai kota mandiri yang terintegrasi, Paramount Petals akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota, seperti residensial, komersial, perkantoran, sarana pendidikan, hospital, hotel, pasar modern, dan lainnya. Untuk mewujudkan kota mandiri yang sehat dan sustainable sesuai tagline Paramount Petals yaitu ‘Lovable Living’, South Petals juga dilengkapi dengan sarana-prasarana umum dan infrastruktur kota yang sangat baik, mulai dari pocket park, pedestrian crossing, pedestrian lane/ jogging track, hingga bicycle lane. Kota ini juga akan dilengkapi ‘Bez Walk’, area komersial yang terdiri dari F&B, supermarket, lifestyle, music, hobbies, dan community club, dengan beragam anchor tenant besar yang menjadikan South Petals semakin ramai dan vibrant”, tambah Norman.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan, “Klaster Gardenia yang diluncurkan pada bulan Oktober 2022 lalu merupakan klaster dengan hunian dua lantai pertama di Paramount Petals yang disambut secara antusias oleh konsumen. Melihat permintaan pasar yang masih sangat tinggi, kami menghadirkan Gardenia Plus dengan beragam fitur ekstra dari segi ukuran, kelengkapan, hingga desain, yang menjadikan hunian ini lebih fresh, nyaman, dan eksklusif.

“Gardenia Plus memiliki lima fitur ekstra, yaitu: Extra Canopy, Extra Parking Space, Extra Room, Outdoor Kitchen Area, dan Fresh Façade Color. Jika sebelumnya fitur carport dua mobil hanya ada di L8, kini hunian L7 di Gardenia Plus juga dapat memiliki fitur yang sama. Selain itu, akan ada penambahan ruang tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga, serta ruang dapur terpisah dan servis area yang berlokasi di belakang rumah, yang akan terpisah secara zoning sehingga setiap ruangan berfungsi secara tepat. Penambahan ini adalah perwujudan dari usulan dan permintaan konsumen yang terus berdatangan kepada kami selama ini.

“Hal yang terbaru pada tipe Gardenia Plus ini adalah color scheme yang spesial dan fresh pada area fasad, sehingga akan semakin menghidupkan suasana klaster dan menambah kebanggaan bagi penghuni. Pada tipe terbaru ini kami menawarkan hunian tipe 2 lantai dengan ukuran yang bervariasi, yaitu L6x15 (LT 90 m2/LB 76 m2), L7x12 (LT 84 m2/LB 85 m2), L7x15 (LT 105 m2/LB 99 m2), dan L8x15 (LT 120 m2/LB 125 m2). Unit Gardenia Plus memiliki jumlah ruangan yang bervariasi, yaitu 3 hingga 4+1 kamar tidur, 2 hingga 3+1 kamar mandi, dapur terpisah, dan carport.”

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals, menambahkan, “Paramount Petals menawarkan hunian dan fasilitas kota yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni sekaligus menjadi produk investasi yang menguntungkan. Paramount Petals berada di lokasi strategis yang terhubung langsung dengan pengembangan kota besar lain di barat Jakarta dan memiliki akses langsung menuju tol Jakarta-Merak yang akan mulai dibangun tahun ini. Sama halnya dengan di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals juga akan dikelola secara profesional oleh Paramount Estate Management yang saat ini telah beroperasi dan siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh penghuni dalam mengelola hunian dan lingkungan kota.”

“Menyusul kesuksesan penjualan 3 klaster sebelumnya, serta tingginya animo masyarakat terhadap hunian dengan tipe besar, membuat kami menghadirkan Gardenia Plus yang dapat menjadi opsi konsumen dalam memilih hunian di Paramount Petals. Gardenia Plus dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas dengan harga menarik mulai Rp 1,3 milyaran (sudah termasuk PPN) per unit. Selama masa promo penjualan Gardenia Plus (24 Mei-23 Juli 2023), dapatkan voucher cashback senilai Rp 20 juta, ditambah 2 CCTV (selama persediaan masih ada). Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari super cash, tunai keras, KPR, hingga tunai bertahap. 

“Kami mengundang masyarakat untuk mengunjungi Marketing Gallery Paramount Petals yang dibuka setiap hari (Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB, Sabtu & Minggu: 08.00-20.00 WIB) dan mendatangi langsung showunit Gardenia Plus yang telah tersedia. Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang kami hadirkan, yaitu ‘Balance Bike Competition’ pada hari Sabtu, 10 Juni 2023.

Bagi calon konsumen yang belum pernah mengunjungi Paramount Petals, kami juga telah menghadirkan kantor perwakilan Paramount Petals di Ruko Fifth Avenue, Gading Serpong, di mana calon konsumen dapat melihat maket dan masterplan Paramount Petals, serta memanfaatkan fasilitas antar-jemput Gading Serpong-Paramount Petals. Informasi lengkap lainnya dapat diakses melalui media sosial IG:@officialparamountpetals dan www.paramountpetals.com.”

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com