Laris Manis Rumah Rp1 M-an, 447 Unit Serah Terima dalam 18 Bulan
Press Release

Laris Manis Rumah Rp1 M-an, 447 Unit Serah Terima dalam 18 Bulan

21 Mar 2023

Di tengah situasi bisnis yang penuh ketidakpastian, prosesi hand over atau serah terima unit merupakan bukti nyata yang menunjukan komitmen pengembang terhadap konsumennya. Serah terima dengan tepat waktu dan kualitas produk sesuai yang dijanjikan juga menjadi pesan kuat kalau produk yang ditawarkan bisa di-deliver dengan baik.

Pengembangan kota mandiri atau township baru di koridor barat Jakarta bisa menunjukan progres yang baik itu yaitu Paramount Petals hasil pengembangan Paramount Land. Berlokasi di Cikupa, Tangerang, Banten, township kompak seluas 400 hektar ini dipasarkan sejak tahun 2021 lalu dan saat ini telah berhasil melakukan hand over untuk klaster pertamanya.

“Tentu ini menjadi milestone penting dan kebanggan dengan diserahterimakannya rumah perdana pada bulan Februari 2023 ini. Kami telah memasarkan tiga klaster sebanyak 1.100 unit dan produk komersial perdana, sebanyak 447 unit akan diserahterimakan secara bertahap sepanjang tahun ini,” ujar Norman Daulay, Direktur Paramount Land.

Hingga saat ini Paramount Petals telah menghadirkan tiga klaster rumah satu lantai, mezanin, dan dua lantai di klaster Aster, Canna, dan Gardenia. Kemudian diikuti dengan produk komersial Calico Square, convenience store, Bethsaida Clinic, hingga kantor Estate Management. Fasilitas lainnya bisa dilihat di www.paramountpetals.com.

Progres selanjutnya pada tahun ini juga akan dibangun akses pintu tol langsung di area Bitung (tol Jakarta-Merak) di Km. 26 sehingga nantinya kendaraan bisa langsung masuk melalui gerbang utara tanpa harus keluar dari exit Bitung atau Cikupa. Proses handover ini juga diserahkan handover pack berupa satu set kunci utama dan cadangan, peraturan dari Estate Management, nomor-nomor penting, hingga blue print bangunan.

VP Sales & Marketing Paramount Petals Mario Susanto menambahkan, dari proses pemasaran hingga serah terima klaster pertama ini membutuhkan waktu sekitar 18 bulan dan dari 1.100 unit di tiga klaster pertama yang dipasarkan hanya menyisakan beberapa unit terakhir sehingga dalam waktu dekat akan diluncurkan Klaster Gardenia tahap dua.

“Satu hal yang menggembirakan, saat penawaran perdana 18 bulan lalu harga rumah tipe terkecil mulai Rp600 jutaan dan sekarang tipe yang sama harganya sudah Rp1,1 miliar. Artinya, konsumen telah merasakan gain hampir 100 persen hanya dalam waktu kurang dari dua tahun dan value itu yang akan terus berkembang di sini,” katanya.

Gain yang baik ini tidak terlepas dari pengembangan kota baru yang diikuti dengan perkembangan infrastruktur kawasan maupun berbagai fasilitas yang sudah ada maupun akan dibangun dan tentunya akan terus meningkatkan potensi value produk di kawasan ini. Produk komersial perdana yang dipasarkan Callico Square juga langsung sold out sebanyak 31 unit kurang dari satu jam dan masih ada lebih dari 30 konsumen yang tidak mendapatkan unit. Informasi lainnya bisa melalui media sosial IG @officialparamountpetals.

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com