Paramount Land Raih 3 Penghargaan Golden Property Awards (GPA) 2023
Press Release

Paramount Land Raih 3 Penghargaan Golden Property Awards (GPA) 2023

18 Aug 2023

Paramount Land meraih 3 penghargaan Golden Property Awards (GPA) 2023 pada ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 di Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta. Ajang penghargaan ini telah diselenggarakan untuk mengapresiasi setiap perusahaan pengembang, proyek dan individu.

Golden Property Award (GPA) 2023 diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch (IPW) berkolaborasi dengan 99 Group dan pada tahun ini mengusung tema “Property: Mission Possible” yang tidak terlepas dari kondisi pasar properti yang sempat terimbas akibat pandemi namun tetap tumbuh luar biasa. Ajang penghargaan prestisius di bidang properti pada tahun ini bertujuan untuk mengetahui ketahanan sektor properti dalam menghadapi tantangan baru kondisi global dan sekaligus menjadi menjadi benchmark penilaian properti di Indonesia. Proses asesmen telah selesai dilakukan terhadap 476 proyek properti dengan nominator sebanyak 153 proyek yang diseleksi secara ketat melalui mekanisme dan instrumen penilaian objektif para expert panel di bidangnya masing-masing sejak Desember 2022 dan project site visit secara comprehensive. Hanya 65 proyek terbaik dan 11 tokoh individu yang berhak atas GPA 2023.

Henry Napitupulu, Direktur Planning and Design Paramount Land, dalam acara Penghargaan GPA Award 2023 menuturkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Property Watch dan 99 Group atas apresiasi di acara Golden Property Award 2023 kepada Paramount Land yang telah memberikan 3 penghargaan untuk:

1. Manhattan District by Paramount Land ‘The Most Innovative Commercial Development’

2. Paramount Petals ‘Best Regional Scale Development Region Tangerang Regency’

3. Paramount Village Semarang ‘Best Compact Scale Development Region Semarang & Surrounding’

 

Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus berkarya dan berinovasi menghasilkan produk-produk berkualitas dan terdepan dalam membangun dan mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. Kami juga ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh konsumen, property agent dan, media yang telah mendukung kami selama ini karena tanpa dukungannya tidak mungkin kami mewujudkan ini.”

Industri properti merupakan salah satu dari lima besar penyumbang investasi terbanyak di Indonesia pada Semester I 2023. Para pemenang GPA 2023 diharapkan bisa menginspirasi para pelaku industri properti lainnya untuk konsisten memajukan sektor ini dengan terus berkembang dan berinovasi dalam menghadirkan peluang investasi, menghadirkan produk dan layanan inovatif yang relevan bagi konsumen untuk mendapatkan properti impiannya.

Sebagai salah satu pengembang Tanah Air, Paramount Land terus bergerak dan optimistis dalam mengembangkan produk properti melalui analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta selalu bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar. Saat ini, Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong, Paramount Village Semarang dan Paramount Petals.

‘Manhattan District’, The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong adalah sebuah kawasan bisnis dan komersial yang diluncurkan pada akhir tahun 2021, seluas 22 hektar. Manhattan District terbagi dalam dua zona yaitu, Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2  yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (Gadget dan Technology, Hobby, Sport, Culinary, Automotive, Entertainment, dan Fashion), dengan konsep pengembangan yang dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden.

Paramount Village Semarang kini telah bertumbuh menjadi sebuah kawasan hunian dan komersial yang prominent dan strategis di Kota Semarang. Berada di lokasi strategis yang dilengkapi berbagai fasilitas kota yang bisa ditempuh hanya 5-20 menit. Misalnya ke Bandara Internasional Ahmad Yani, Tugu Muda, Simpang Lima, Stasiun Tawang, Klenteng Sam Poo Kong, hingga tol Krapyak. Selain itu terdapat fasilitas Pendidikan seperti sekolah Al Azhar dan Dominico Savio. Sejak awal diluncurkan Paramount Village Semarang mendapat respon yang baik dari masyarakat, di mana saat ini kawasan tersebut sudah hidup dan terhuni oleh lebih dari 250 kepala keluarga. Dengan produk unggulan hunian New Potala dan area komersial Paramount Square, Paramount Village Semarang menawarkan pilihan untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi khususnya bagi masyarakat Semarang dan kota-kota besar lainnya di Jawa Tengah.

Setelah berhasil mengembangkan Gading Serpong dan Paramount Village Semarang, Paramount Land kembali menciptakan milestone dengan pengembangan sebuah kota mandiri baru seluas ±400 Ha di Barat Jakarta, yaitu Paramount Petals. Seperti halnya Gading Serpong, Paramount Petals memiliki infrastruktur modern (direct access toll dan sarana/prasarana kota), serta fasilitas lengkap antara lain hospital, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle dan lainnya. Paramount Petals memiliki lokasi yang strategis, terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya.

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com