Paramount Land Raih Tiga Awards di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023
Press Release

Paramount Land Raih Tiga Awards di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023

18 Sep 2023

Paramount Land berhasil meraih 3 penghargaan bergengsi di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023, yaitu kategori ‘Best Commercial Developer (Winner)’, dan Best High-End (Winner) untuk Proyek Matera Residences dan Best Mid-End (Highly Commended) untuk proyek Gardenia@Paramount Petals. Ajang penghargaan ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 ini dilaksanakan pada hari Jumat, 15 September 2023 di The Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta.

Indonesia Property Awards merupakan penghargaan tertinggi di industri real-estate yang diselenggarakan setiap tahun oleh PropertyGuru sejak 2015. PropertyGuru Indonesia Property Awards yang ke-9 tahun ini memberikan penghargaan kepada para pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di tanah air.

Hari V Krishnan, CEO dan Managing Director, PropertyGuru Group menjelaskan bahwa penerima penghargaan ini merefleksikan bagaimana sektor real estate di Indonesia mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.

“Kota-kota, kawasan industri, pengembangan komersial, dan perumahan ini menunjukkan rasa hormat terhadap lingkungan dan mencerminkan semangat inovasi yang mendorong perekonomian. Kepada seluruh pemenang tahun ini. Selamat atas peran Anda dalam memimpin masa depan cerah bagi Indonesia”.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, dalam acara Penghargaan Indonesia PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 menyampaikan, “Kami melihat permintaan masyarakat akan properti (hunian dan komersial) semakin meningkat seiring meningkatnya mobilitas dan perubahan gaya hidup masyarakat.  Hal ini memberikan semangat bagi kami untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan dan aspirasi pencari properti yang terus meningkat. Merupakan suatu kehormatan bagi Paramount Land dapat meraih penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PropertyGuru Indonesia Property Awards yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan tersebut. Penghargaan yang berhasil diraih memotivasi kami untuk terus berkarya melahirkan karya-karya yang inovatif serta prestisius ke depannya.” 

Penghargaan Best Commercial Developer merupakan salah satu bukti bahwa inovasi Paramount Land dalam menggerakkan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan konsisten membangun proyek-proyek komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat. Ada tiga kunci utama yang telah dilakukan Paramount Land yang telah sukses mengembangkan kawasan komersial, yaitu memetakan perencanaan hingga 5, 10 tahun ke depan untuk long-term sustainable business, membangun captive market, dan mengembangkan konsep komersial yang tepat sesuai kebutuhan masyarakat saat ini. Dalam memenuhi diservikasi produk properti untuk memenuhi kelas pasar yang luas, Paramount Land menghadirkan beragam produk komersial dan hunian yang inovatif sesuai kebutuhan masyarakat.

Matera Residences yang berhasil meraih Best High-End (Winner) Greater Jakarta sebagai hunian dengan konsep Luxurious Living dan klasifikasi high-end, dirancang melalui proses perencanaan matang dengan desain modern classic baik dari sisi penataan kebutuhan ruang dalam yang lengkap, nyaman dan spacious, maupun tampilan façade bangunan yang elegan, megah dan mewah. Mendukung gaya hidup healthy living yang selaras dengan lingkungan yang asri dan hijau, Matera Residences dirancang dengan penataan landscape yang nyaman dan luxury.

Kota mandiri lain yang juga di kembangkan oleh Paramount Land yaitu Paramount Petals, berlokasi di koridor barat Jakarta tepatnya di sisi jalan tol Jakarta-Merak Km. 26, Cikupa, Tangerang, Banten. Salah satu klaster yang telah diluncurkan beberapa waktu yaitu Gardenia berhasil meraih penghargaan dalam ajang tersebut sebagai Best Mid-End (Highly Commended) Greater Jakarta.  Gardenia merupakan klaster ketiga yang dihadirkan oleh Paramount Petals. Memiliki konsep fasad modern tropical dan high ceiling level serta fasilitas smart home feature untuk kenyamanan setiap penghuni yang cocok bagi semua lapisan generasi.

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com