Paramount Land Salurkan 1.600 Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran
Article

Paramount Land Salurkan 1.600 Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran

26 May 2023

Menyambut bulan suci Ramadan, Paramount Land dan Paramount Petals mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako, santunan, dan bingkisan Lebaran dengan jumlah total 1.600 paket.

Bakti sosial Ramadan 2023 ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian dan persembahan kasih Paramount Land kepada masyarakat, khususnya masyarakat prasejahtera dan anak yatim piatu yang berada di lingkungan Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals.

Paket sembako diserahkan kepada tiga desa dan tiga kelurahan di sekitar Paramount Gading Serpong, yaitu Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan Pakulonan Barat, Desa Curug Sangereng, Desa Cihuni, Kelurahan Medang, dan Desa Cijantra, serta dua desa di sekitar Paramount Petals, yaitu Desa Cukanggalih dan Desa Kadu.

Santunan dan paket bingkisan Lebaran berupa alat tulis sekolah dan sajadah, juga disalurkan Paramount Land kepada Yayasan Yatim Piatu Maktabul Aitam, Yayasan Yatim Piatu Sunil Muhlis, dan Yayasan Yatim Piatu Raudatussalam.

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com