Paramount Land Selenggarakan Pelatihan Kewirausahaan UMKM Ibu-Ibu PKK
Article

Paramount Land Selenggarakan Pelatihan Kewirausahaan UMKM Ibu-Ibu PKK

29 Nov 2023

Sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangka meningkatkan keterampilan masyarakat, Paramount Land menyelenggarakan kegiatan Stewardship pelatihan kewirausahaan UMKM bagi ibu-ibu PKK di lingkungan sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals, yaitu Desa Kadu pada 17 Oktober 2023 dan Desa Curug Sangereng pada 22 November 2023.

Kegiatan pelatihan kewirausahaan UMKM ini diselenggarakan dalam bentuk pelatihan usaha tata boga (membuat dimsum) dan menghitung HPP (Harga Pokok Penjualan) yang bekerja sama dengan CV Mercon Pedes Meledak (Ayam Mercon), dengan peserta 30 orang ibu-ibu PKK di masing-masing desa.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Paramount Land bagi kegiatan wirausaha ibu-ibu PKK dan upaya peningkatan perekonomian warga sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals.

Paramount Land senantiasa melaksanakan beragam program CSR setiap bulannya, di antaranya program bakti sosial, pemberian bantuan, pemeriksaan kesehatan, program edukasi, dan sebagainya.

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com