Paramount Land Selenggarakan Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kacamata
Article

Paramount Land Selenggarakan Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kacamata

14 Jun 2023

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) dan Hari Kebangkitan Nasional (20 Mei) tahun 2023, Paramount Land dan Paramount Petals menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu ‘Gerakan Berbagi untuk Anak Negeri’ berupa pemeriksaan mata dan pemberian kacamata kepada peserta didik.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 22-24 Mei dan 30-31 Mei di dua sekolah yang berada di lingkungan Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals, yaitu SDN 1 Cihuni dan SMPN 1 Curug, Tangerang. Kegiatan meliputi pemeriksaan mata kepada 400 siswa/i dan pemberian kacamata kepada 150 siswa/i prasejahtera.

Paramount Land dan Paramount Petals selalu berkomitmen dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar termasuk peserta didik yang berada lingkungan tersebut. Beragam kegiatan sosial telah rutin diselenggarakan secara berkala, di antaranya bakti sosial, pemberian sembako, pemberian santunan, tanggap bencana, dan lainnya.

Program Stewardship lainnya yang juga rutin dilakukan adalah kegiatan Mini MCU berupa pemeriksaan kesehatan dan fisik (cek tinggi badan, berat badan, mata, mulut, gigi, kuku), serta pemberian vitamin kepada peserta didik yang dilaksanakan di sekolah-sekolah di sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals.

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com