Paramount Petals Raih Lamudi Property Awards 2022 Kategori ‘Best Mid-End Housing’
Press Release

Paramount Petals Raih Lamudi Property Awards 2022 Kategori ‘Best Mid-End Housing’

22 Jun 2023

Paramount Petals, kota mandiri baru seluas ± 400 Ha di barat Jakarta, meraih Lamudi Property Awards (LPA) 2022 dalam kategori ‘Best Mid-End Housing’. Penghargaan bergengsi dari perusahaan teknologi properti (PropTech) Lamudi Indonesia ini diberikan kepada para profesional dan proyek properti yang telah menunjukkan inovasi, kualitas, dan kontribusi terhadap sektor properti nasional di tahun 2022.

Ratusan nominasi dipilih melalui proses penilaian yang ketat oleh panel juri independen yang terdiri dari pakar dan tokoh terkemuka dalam industri properti. Pemenang telah membuktikan keahlian mereka dalam merancang, membangun, dan memasarkan properti yang unggul, serta memberikan layanan yang luar biasa kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang LPA 2022. Penghargaan ini merupakan cerminan dari dedikasi, keahlian, dan inovasi yang luar biasa bagi pelaku industri properti yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam industri properti Tanah Air. Kami berharap penghargaan ini akan mendorong perkembangan industri properti yang lebih baik,” tutur Mart Polman, CEO Lamudi Indonesia, pada malam penganugerahan LPA 2023 bertajuk ‘Gala Dinner & Awarding Night Lamudi.co.id Property Awards 2022’ yang dilaksanakan pada 9 Juni 2023 di The Westin Jakarta ballroom.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, pada kesempatan terpisah mengungkapkan, “Penghargaan bergengsi yang diterima Paramount Petals ini merupakan pembuktian atas dedikasi, inovasi, dan kontribusi kami dalam menghadirkan produk-produk properti unggulan yang dibutuhkan dan disukai masyakarat. Dalam kesempatan yang istimewa ini, kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada Lamudi Indonesia, dewan juri, konsumen setia, dan masyarakat atas kepercayaannya kepada kami. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu menghadirkan produk-produk properti berkualitas khususnya di Paramount Petals.”

Hingga saat ini, Paramount Petals telah menunjukkan progres pembangunan yang sangat pesat, di mana tahun ini Paramount Petals telah melakukan serah-terima perdana klaster residensial, serta melanjutkan pembangunan dan pengembangan klaster lainnya, area komersial, community club, hingga fasilitas kota lainnya. Dalam waktu dekat, Paramount Petals juga akan melakukan pembangunan akses ke jalan tol Jakarta-Merak yang dijadwalkan beroperasi pada 2025, lifestyle center Bez Walk, dan fasilitas kota lainnya,” tambah Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals.

Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik menjadi kota mandiri baru dengan fasilitas lengkap berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan sebagai tempat tinggal, berbisnis, dan berinvestasi.

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com