Paramount Petals Raih PropertyGuru Asia Property Awards 2021
Article

Paramount Petals Raih PropertyGuru Asia Property Awards 2021

15 Mar 2023

Paramount Petals sukses menorehkan prestasi di tingkat regional Asia dengan menjadi Country Winner pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-16 yang dilaksanakan secara virtual di Thailand pada Kamis, 9 Desember 2021. Ajang internasional ini diikuti oleh 135 pengembang properti terbaik dari 14 negara, meliputi Australia, Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura, yang memperebutkan gelar “Best in Asia” dalam berbagai kategori.

Indonesia meraih tujuh gelar “Best in Asia”, termasuk di antaranya Paramount Land yang berhasil meraih penghargaan dalam kategori Best Township Masterplan Design untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals, Tangerang. Para juri memilih Paramount Petals menjadi Best Township Masterplan Design Country Winners karena township ini dirancang dengan perencanaan yang baik, dilengkapi fasilitas lengkap, struktur landscape dan penyelamat iklim, serta prospek investasi yang menarik ke depannya.

“Ajang PropertyGuru Asia Property Awards telah menjadi standar tertinggi real estate di 16 negara Asia yang menjadi pasar penghargaan ini selama 16 tahun terakhir. Penghargaan yang diterima tahun ini mengingatkan kita bahwa adanya tantangan di masa kini tidak menghalangi atau mengurangi nilai fundamental untuk meraih kesuksesan. Pada tahun 2021, PropertyGuru Asia Property Awards telah mendorong pengembang, investor skala besar, dan desainer untuk menghasilkan karya terbaik mereka, menciptakan generasi berikutnya dari pengembangan real estate dan membantu pemangku kepentingan industri membuat keputusan berkualitas lebih tinggi dari sebelumnya. Selamat untuk semua pemenang!” ungkap Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer PropertyGuru Group.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land pada kesempatan terpisah menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima, “Tahun 2021 adalah tahun yang luar biasa bagi industri properti. Masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, tidak menyurutkan minat masyarakat dalam mencari properti baik rumah tapak maupun komersial, di mana sejumlah pengembang mencatat penjualan yang meningkat. Hal ini memberikan keyakinan kepada kami untuk mengembangkan sebuah kota mandiri baru ‘Paramount Petals’ yang mendapat sambutan baik dari konsumen.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada PropertyGuru Asia Property Awards dan PropertyGuru Indonesia Property Awards atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, juga tentunya dukungan dan kepercayaan para konsumen dan mitra sales agent, media, dan seluruh tim yang telah bekerja keras sehingga kami dapat memperoleh penghargaan ini. Kemenangan ini menjadi awal yang baik memasuki tahun 2022 dan menjadi motivasi serta semangat kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat luas.” (MJ)

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com