Sambut Tahun 2024, Paramount Land Selenggarakan Mini MCU di Gading Serpong dan Paramount Petals
Article

Sambut Tahun 2024, Paramount Land Selenggarakan Mini MCU di Gading Serpong dan Paramount Petals

27 Feb 2024

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan bagian dari tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar, Paramount Land senantiasa melaksanakan beragam program Corporate Social Responsibility (CSR) rutin setiap bulan, di antaranya program bakti sosial, pemberian bantuan, pemeriksaan kesehatan, program edukasi, dan banyak lagi.

Salah satu program unggulan Paramount Land adalah program Mini MCU di sekolah-sekolah yang telah dimulai sejak tahun 2022, di mana Paramount Land menggandeng Bethsaida Hospital dan Bethsaida Clinic, memberikan pemeriksaan kesehatan kepada siswa/i yang bersekolah di sekitar Paramount Land Gading Serpong dan Paramount Petals. Melalui kegiatan rutin Mini MCU ini, hingga saat ini Paramount Land telah melakukan pemeriksaan kesehatan kepada lebih dari 1.100 siswa/i SD dan SMP, serta guru/ tenaga pendidik.

Melanjutkan program unggulan ini, Paramount Land kembali melaksanakan kegiatan Mini MCU di lingkungan Paramount Gading Serpong yaitu SDN Cijantra II (31 Januari) dan lingkungan Paramount Petals yaitu SDN Cukanggalih IV (30 Januari). Sekitar total 250 anak memperoleh pemeriksaan kesehatan berupa cek tinggi badan, berat badan, mata, gigi, dan kulit, serta mendapatkan multivitamin.

Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran peserta didik tentang cara hidup bersih dan sehat sejak dini, yang dimulai dari lingkungan sekolah dan dapat diterapkan di manapun mereka berada.

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com