Lokasi Usaha
Article

Lokasi Usaha Strategis di Kota Mandiri yang saling Terintegrasi

04 Jun 2024

Kesuksesan sebuah bisnis dapat ditentukan oleh berbagai aspek. Lokasi usaha yang terletak di wilayah strategis menjadi salah satu faktor penting yang dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung. Lokasi usaha strategis dapat menandakan bahwa tempat tersebut memiliki keterjangkauan yang mudah bagi para konsumennya. Aksesibilitas lokasi usaha yang memberi kemudahan kepada konsumen tentunya dapat menjadi nilai plus di mata pelanggan.

Dengan kata lain, pemilihan tata letak dan lokasi usaha yang strategis dapat menjadi keuntungan kedua belah pihak, antara pelaku usaha dan konsumen. Dengan begitu, produk yang ditawarkan memiliki kesempatan besar untuk dibeli oleh calon konsumen. Tentunya, dengan mempunyai potensi pasar yang luas, potensi sebuah bisnis untuk mendapatkan keuntungan akan semakin meningkat.

Lokasi usaha yang strategis tidak hanya dapat mendatangkan manfaat lebih besar bagi pelanggan, tetapi juga membuka peluang untuk ekspansi bisnis secara luas. Dengan demikian, pemilihan lokasi usaha yang tepat dapat menjadi langkah awal krusial demi mendukung rencana ekspansi bisnis untuk keberlanjutan operasional jangka panjang.

Ekspansi bisnis dapat menjadi sebuah strategi pelaku usaha demi memperluas target pasar dan meningkatkan profit. Walaupun, aktivitas ekspansi bisnis yang dilakukan oleh pelaku usaha, lumrahnya memiliki tujuan untuk mendatangkan keuntungan lebih besar. Namun, terdapat beberapa aspek penting sebelum seorang pelaku usaha memulai aktivitas ekspansi bisnis. Pelaku usaha perlu melakukan riset mendalam terkait target pasar yang akan dituju. Lokasi usaha yang terletak di wilayah strategis, memiliki kemudahan akses ke berbagai lini, dan dikelilingi oleh berbagai tanaman asri menjadi primadona bagi para pegiat bisnis.
 

Lokasi Strategis Paramount Petals sebagai Kota Mandiri

Semua hal itu bisa didapatkan di Paramount Petals, sebuah kota mandiri berkonsep one-stop living yang memadukan area residensial dan komersial. Keduanya saling melengkapi atau terintegrasi untuk aktivitas bisnis sekaligus tempat tinggal. Paramount Petals terkoneksi langsung dengan tol Jakarta - Merak yang memudahkan akses bagi seluruh penghuni dan pengunjung dengan adanya konsep kota terpadu.

Kawasannya didesain dengan banyak taman yang dipenuhi pepohonan agar dapat tetap menjaga ruang hijau dan pemandangan jalan. Penghuni dapat merasakan hunian tempat tinggal di area perkotaan, namun tetap memiliki udara sejuk dan asri sebagai elemen vital kota. Infrastruktur modern dirancang khusus oleh Paramount Land, salah satu pengembang properti ternama pencetus Gading Serpong yang sudah sukses menjadi kota mandiri.

Paramount Land secara konsisten terus melakukan inovasi untuk menciptakan kota mandiri yang menerapkan standar tinggi bagi kehidupan masyarakat dan dunia bisnis melalui Paramount Petals. Serupa dengan Gading Serpong, Kota Mandiri Paramount Petals dirancang untuk menyediakan sebuah ekosistem yang saling bersinergi satu sama lain.

Kawasan ini menghadirkan infrastruktur pendukung bagi para penghuninya dalam memenuhi berbagai kebutuhan kesehariannya. Demi kemudahan akses bagi para penghuni, Paramount Petals merencanakan pembangunan akses tol yang langsung terkoneksi dengan jalur Jakarta – Tangerang. Tentunya hal tersebut dapat menjadi kesempatan berharga bagi para penghuni dalam berinvestasi. 

Kota Mandiri Paramount Petals memiliki luas mencapai ±400 hektar yang sudah dihuni oleh ribuan jiwa penduduk. Kemudian, kawasan ini memiliki potensi bisnis yang menjanjikan, karena akan menghadirkan akses mudah melalui Direct Toll Access Paramount Petals. Semua infrastruktur itu dirancang demi memudahkan akses transportasi para penghuni menuju Jakarta dan kawasan lainnya.

Paramount Petals dikelilingi oleh kawasan kota mandiri lainnya, seperti Karawaci Tangerang, Citra Raya, Gading Serpong, hingga Bumi Serpong Damai. Kondisi itu menjadikan Kota Mandiri Paramount Petals sebagai area kota mandiri dengan nilai investasi tinggi. Segera miliki lokasi usaha strategis di kawasan multi-akses. Pelajari lebih lanjut Paramount Petals.

 

Bagikan

Posting Terbaru

Ask Vita
Ask Vita
Atau hubungi kami via email : info@paramountpetals.com